Tak Terima Ibunya Diselingkuhi, Seorang Anak di Bangkalan Bunuh Sang Selingkuhan

Seorang anak bunuh selingkuhan ibunya/sumber: news.detik.com


Seorang anak di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, membunuh selingkuhan ibunya. Sang anak tidak terima pria tersebut menyelingkuhi ibunya.

Anak tersebut adalah Muhammad Jefri (23). Pelaku telah membunuh Mudassir (18), yang diketahui merupakan selingkuhan ibu kandung pelaku.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama S Putra mengatakan dugaan awal pembunuhan ini karena Mudassir disebut telah menjadi selingkuhan ibu Jefri saat bekerja di Malaysia.

“Untuk sementara diduga motif pelaku Muhammad Jefri melakukan pembunuhan terhadap korban Mudassir adalah permasalahan keluarga yang diduga ibu pelaku Jefri berselingkuh dengan korban Mudassir pada saat sama-sama tinggal di Malaysia,” papar Rama di Surabaya, Selasa (28/4/2020).

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu (26/4). Sekitar pukul 18.00 WIB anggota piket Polsek Galis mendapatkan laporan dari Kepala Desa Lantek Timur bahwa di sebuah lahan kosong telah ditemukan mayat laki-laki berlumuran darah.

“Setelah dilihat identitas yang ada di dompet, korban diketahui bernama Mudassir, usia 18 tahun,” ungkap Rama.

Rama menambahkan, saat ditemukan petugas di TKP, kondisi korban mengalami luka terbuka pada bagian leher belakang, lengan sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri, serta dada atas sebelah kanan.

“Semua luka tersebut merupakan luka sobek terbuka diduga disebabkan sabetan benda tajam,” imbuh Rama.

Namun tak berlangsung lama, Rama menyebut pihaknya telah mengamankan pria yang diduga membunuh Mudassir. Saat mengamankan pelaku, polisi juga mendapati barang bukti celurit.

Pelaku disangkakan melakukan tindakan pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHP.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4994130/sakit-hati-seorang-anak-di-bangkalan-bunuh-selingkuhan-ibunya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :