Bayi Perempuan dalam Ransel Ditemukan di Bebatuan Pantai Kenjeran

Bayi perempuan ditemukan dalam ransel/sumber: news.detik.com


Sesosok bayi perempuan ditemukan dalam ransel yang ditaruh di bebatuan Pantai Kenjeran, Surabaya. Dalam ransel tersebut, bayi itu ditaruh di tas handuk.

Informasi itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Evan Andias. Menurutnya, bayi tersebut pertama kali ditemukan petugas kebersihan yang sedang bersih-bersih jalan.

“Ditemukan orang petugas kebersihan yang nyapu-nyapu. Menemukan tas kemudian dibuka ternyata isinya seorang bayi,” kata Evan saat dikonfirmasi, Senin (27/4/2020).

Evan menyampaikan, awalnya petugas kebersihan itu mendengar tangisan bayi. Ternyata sumber tangisan itu berasal dari dalam ransel tersebut.

Ia belum bisa memastikan berapa usia bayi yang ditemukan pagi tadi. Namun bayi itu saat ini sudah dibawa ke RS Unair untuk menjalani perawatan.

“Cewek, saat ini masih di RS Unair,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di news.detik.com dengan judul “Bayi yang Dibuang di Bebatuan Pantai Kenjeran Ditemukan dalam Ransel”, https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4992589/bayi-yang-dibuang-di-bebatuan-pantai-kenjeran-ditemukan-dalam-ransel

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :