Sempat Jadi Lelucon, Ternyata Masker Bra Sudah di Produksi

Masker Bra sempat jadi lelucon dan Viral di Media Sosial, tapi siapa sangka kalau sebuah perusahaan di Jepang memutuskan untuk menjadikannya kenyataan dan masker-masker itu langsung terjual habis.

Masker Bra ini dijual bebas, semua orang bisa memesannya dengan harga sekitar 1.490 yen atau Rp216 ribu. Pembuatan masker ini berawal dari sulitnya mendapatkan masker ditengah pandemi Corona.

Akhirnya Atsumi Fashion, produsen pakaian dalam wanita di Kota Himi, Prefektur Toyama, ikut memproduksi masker kain rendra seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat, 24 April 2020.

Ternyata, produksi Atsumi Fashion mendapat banyak pemesanan lewat online. Masker Bra ini makin laris kala foto model Aya Kondo mengenakan masker bra renda.

Masker bra renda Atsumi Fashion dijual ke publik pada Sabtu pekan lalu dengan harga sekitar 1.490 yen atau Rp216 ribu.

Pada tahap awal, mereka hanya menawarkan 50 unit untuk setiap warna yang tersedia, seperti putih, merah muda, aqua blue, dan hitam.

Dan saat ini masker bra renda sudah dalam proses pembuatan yang lebih banyak. Mungkin tidak lama lagi masker bra rendra juga tersedia di dunia barat juga negara Asia lainnya termasuk Indonesia.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Liputan6.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :