Pencari Rumput di Kediri, Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Mayat pencari rumput di Kediri/sumber: surabaya.tribunnews.com


Masyarakat dikejutkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan kampung Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (20/4/2020).

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian, warga yang meninggal itu bernama Supriyanto (50) warga Desa Sendang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun Surya, penemuan mayat ini bermula dari laporan saksi Tohari (38) setelah diberitahu oleh 4 orang pemancing yang memberitahu ada orang yang tergeletak di TKP.

Selanjutnya Tohari mencoba mengecek di lokasi mendapati orang dalam kondisi tertelungkup di TKP. Kejadian itu selanjutnya diberitahukan kepada Ketua RT 29 RW 10 Kelurahan Mojoroto yang diteruskan kepada Bhabinkamtibmas.

Pada saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telungkup memakai kaos lengan panjang warna biru dan celana panjang kain warna biru dongker serta topi warna hitam putih. Dia juga memakai sandal japit warna putih oranye.

Di dekat korban juga ditemukan sebuah sabit dan rumput yang telah dipotong. Selain itu juga ditemukan sepeda motor Yamaha Nex warna Hijau nopol AG 5750 XF.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi saat dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal petugas kepolisian tidak ditemukan tanda- tanda tindak aniaya pada tubuh korban.

Sementara dari keterangan Erwin (25) anaknya menyebutkan, orangtuanya memiliki riwayat sakit usus buntu dan sudah 2 kali operasi. Selain itu juga memiliki riwayat sakit jantung.

Selain itu orangtuanya biasanya mencari rumput di lokasi. Pihak keluarga sepakat untuk jenazah diminta tidak dilakukan otopsi dan dibawa kerumah duka dengan membuat dan membuat surat pernyataan.

Sumber : https://surabaya.tribunnews.com/2020/04/20/mayat-pria-pencari-rumput-tergeletak-di-pinggir-jalan-kampung-di-kediri

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :