Jersey Baru Timnas Produksi Mills Resmi Dirilis


Jersey teranyar Timnas Indonesia dengan apparel Mills resmi dirilis PSSI, Jumat (17/4/2020). Namun, baru seragam kandang saja yang dipamerkan.

Warna merah sudah pasti mendominasi seragam utama Timnas Indonesia. Namun, ada sedikit perpaduan warna putih di bagian kerah belakang.

Itu berbeda dengan seragam latihan Timnas Indonesia yang sudah lebih dulu dirilis. Seragam latihan sudah digunakan dalam latihan pertama Pasukan Garuda bersama pelatih Shin Tae-yong pada pertengahan Februari 2020.

Logo Garuda juga masih menempel di bagian dada sebelah kiri. Sementara logo Mills berada sejajar di bagian dada sebelah kanan.

Model ini kurang lebih sama seperti kostum Timnas Indonesia saat masih disokong Nike. Logo Garuda juga dilapisi bordir membulat.

PSSI sempat dikabarkan telah resmi deal dengan apparel Warrix asal Thailand, sebelum akhirnya menunjuk Mills. Desain jersey Warrix sempat diprotes lantaran lebih memilih logo PSSI ketimbang Garuda.

Kendati demikian, Mills tetap menampilkan PSSI pada jersey anyar mereka. Hanya saja itu diletakkan di bawah kerah bagian belakang.

Belum diumumkan berapa harga yang akan dilepas untuk satu potong jersey Timnas Indonesia milik Mills. Belum diketahui juga di mana dan kapan jersey tersebut akan dijual.

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4981258/pssi-rilis-jersey-baru-timnas-indonesia-produksi-mills

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :