Suami Isyana Sarasvati Pakai APD terkait Covid-19, Artis Rara Sekar Miris dan Sedih

Kolase : Rayhan pakai APD dan Isyana Sarasvati

Penyanyi Rara Sekar Larasati merasa miris melihat Rayhan Maditra, suami dari adiknya yakni Isyana Sarasvati yang memakai alat pelindung diri (APD) untuk memangani pasien Covid-19.

Informasi yang dihimpun auarajawatimur.com dari akun twitter-nya @rarasekar ia pun menulis kalau dia merasa miris dan sedih melihat adik iparnya, Rayhan, yang tubuhnya sudah terbalut semua dengan pakaian khusus itu.

Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati memang berprofesi sebagai dokter yang bertugas di tengah pandemi virus corona di Indonesia sekarang. Hal ini tentu membuat keluarganya waswas karena banyak tenaga medis yang terinfeksi bahkan meminggal dunia.

Hingga akhirnya, Rara Sekar mengunggah foto Rayhan yang mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap dengan masker dan penutup wajah ke Twitter, Minggu (5/4/2020).

“My heart breaks a little seeing this photo. Stay safe @rayhanmaditra and all the health professionals who are fighting hard to make sure we all survive this pandemic. 🖤” tulis @rarasekar.

“Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini,” tulis Rara.

Ungkapan Rara di Twitter ini kemudian di-screenshoot oleh Isyana. Kemudian dia mengunggahnya di insta story akun Instagram-nya.

“Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana,” tulis Isyana di Instagram, Senin (6/4/2020).

Isyana mengatakan, keluarga akan terus mendoakan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan menyembuhkan pasien. “Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan,” ujar Isyana.

Seperti diketahui, penyanyi Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra di Bandung, Jawa Barat pada 2 Februari 2020.

Ternyata, Isyana dan Rayhan sudah sudah 12 tahun pacaran. Sosok Rayhan merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan 2012.

Di sana tertera Rayhan bergabung sebagai intern peneliti di bagian Psikiatri RSCM dari Juli hingga Oktober 2018.

Rayhan juga pernah bergabung di Organisasi Badan Khusus Program International FK UGM tahun 2014 hingga 2015.

Ia juga menjadi bagian dari Center for Indonesian Medical Students Activities (CIMSA) di tahun 2013 hingga 2014.(tim/spo)

Refaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kompas.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :