Artis DW, Menantu Menpan RB Positif Corona, Diisolasi di Kamar, Ini yang Dirasakan

Penyebaran Virus Corona sudah menjalar ke kalangan artis. Seorang pesinetron bernama Detri Warmanto (DW) mengaku kalau dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona ( Covid-19).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, DW yang juga menantu dari Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo ini merasa, dirinya tanpa gejala apapun dan dalam kondisi sehat.

Oleh karen itu, Detri saat ini hanya menjalani karantina diri di kamarnya, dan tidak berinteraksi dengan orang lain.

“Sampai detik ini karena dokter tahu gue enggak kenapa-kenapa, sesek dan lain-lain, gue enggak dikasih obat apa-apa,” ungkap Detri di akun Instagram-nya @detriwarmanto.

Detri mengaku dirinya hanya diminta untuk menjaga daya tahan tubuhnya. “Gue cuma disuruh makan, tidur, minum vitamin. Empat sehat lima sempurna,” ujarnya singkat.

Selain itu, Dokter juga menganjurkan Detri minum antibiotik jika merasa sesak napas, tapi dia saat tidak merasakannya. Dan dokter tak meresepkan obat apa pun karena Covid-19 bisa sembuh dengan sendirinya.

Sementara karantina selama 14 hari ini, dilakukan untuk mengetahui perkembangan penyakit virus Corona yang dideritanya.

Seperti diketahui, setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif Covid-19, semua jajaran kabinet dan keluarganya diwajibkan menjalani tes, termasuk Detri sebagai menantu Tjahjo Kumolo.

Pada Jumat (20/3/2020) malam, Detri mendapatkan hasil positif corona. Begitu juga asisten pribadi ibunya dan seorang sopir juga dinyatakan positif corona.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :