Bawa 7 Penumpang, Minibus Tabrak Pohon di Madura 1 Balita Tewas

Sebuah mobil minibus berpenumpang 7 orang tiba-tiba menabrak pohon di Jl. Jokotole, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Madura.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (08/03/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Seorang balita meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ipda Bambang Irawan, Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan mengatakan, kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus nopol M 1628 VE yang disopiri Ach. Bashari Akbar (30) warga Giliraja Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep.

Kata Bambang, mobil yang mengangkut 7 penumpang ini melaju dari arah Surabaya ke Sumenep. Ketika di TKP mobil mengalami oleng dan menabrak pohon yang ada di sisi sebelah selatan.

Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan kendaraanya. Akibatnya, mobil menabrak pohon dan Ringsek dan satu korban meninggal atas nama Zamira yang berusia 2 tahun.

Sementara data 7 penumoang, diantaranya Zamira (2) yang meninggal dunia, serta Juhairiyah (53), Tiyas (30), Zaira (4), Moh Saleh (60), Akbar (29), dan Rihana Putri (22).

Kasus kecelakaan langsung ditangani Polres Pamekasan dan kerugian diperkirakan mencapai Rp 20 juta.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : www.karimatafm.net

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :