VIRAL, Dua Penerjun Payung Terjun Bebas Mendarat di Rumah Warga di Sidoarjo, Ini Videonya

Sebuah Video berdurasi 30 detik yang mempertontonkan dua penerjun payung mendarat di permukiman warga di Sidoarjo tiba-tiba viral.

Dua penerjun itu nyasar dan salah mendarat di antara rumah warga. Videonya pun beredar di Facebook di grub Info Lantas Sidoarjo yang diunggah oleh akun akun Barsono pada Kamis (5/3/2020).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan dua penerjun yang mendarat dan nyantol di Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Video itu memperlihatkan si penerjun jatuh mendarat di halaman rumah warga.

Dua penerjun tersebut baru terlihat setelah terjatuh. Parasutnya yang berwarna hijau tersangkut di pepohonan depan rumah warga. Dalam video itu juga terdengar teriakan warga, “cepetan kesini dan awas-awas serta teriakan ibu-ibu, Ya Alllah, Ya Allah”.

Dari dua penerjun payun yang terjatuh, salah satunya terlihat di depan rumah warga. Sedangkan satunya hanya terlihat ketika meluncur dari udara.

Kejadian nyasarnya penerjun payung itu terjadi Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut, Ikhwanudin, Sekdes Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, ada dua penerjun payung yang jatuh nyasar ke rumah warga Desa Cemandi. Namun dia mengaku tidak tahu secara persis kejadiannya.

Baca Juga :
Biar HOT.. Wanita Cantik “Biduan Cafe Dangdut” di Madura Selalu NYABU.. Akhirnya DIRINGKUS Polisi

Balita TERSERET hingga 1 Kilometer di Mojokerto, Akhirnya TEWAS

Berikut penampakan video penerjun paying yang Terjatuh dan nyangkut :

Ikhwanudin jug mengatakan, peristiwa itu terjadi kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, pihaknya tidak mengetahui penerjun dari mana.(sma/udi)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :