Heboh, Pemuda Sumenep Madura Diduga Bakal Menculik Gadis SMK, Nyaris Dihajar Massa

Foto : Pelaku Ahmad Suyono (PortalMadura.Com)

Seorang gadis yang masih berstatus siswi SMK di Sumenep Madura tiba-tiba dikejutkan munculnya seorang laki-laki tak dikenal dan akan memegang tubujlhnya setelah dia mandi di sebuah sumber air.

Gadis yang diketahui bernama Qorisatul Arika (16) asal Dusun Parseh, Desa Payudan Karangsokon, Sumenep itu pun ketakutan dan langsung berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku. Bahkan, pemuda yang dikira akan melakukan penculikan tersebug nyaris dihajar warga.

Bahkan sempat beredar secara Viral bahwa siswi SMK di Sumenep Madura tersebut nyaris menjadi korban penculikan dan penculiknya berhasil ditangkap.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Pemuda yang dikira akan menculik tersebut diketahui bernama Ahmad Suyono (23), warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep.

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, Ahmad diisukan bakal menculik Qorisatul Arika (QA), siswi kelas 2 SMK yang saat itu, siswi tersebut usai mandi di sumber air dan akan pulang ke rumahnya.

Sementara menurut Widarti berdasarkan keterangan dari pelaku Ahmad Suyono saat diperiksa polisi menyatakan, peristiwa itu berawal ketika Ahmad mengkonsumsi obat batuk kemasan langsung 10 bungkus (1 box), di sebuah gubuk.

Setelah itu dia berjalan kaki seperti orang mabuk dan tidak sadar berjalan kemana, hingga akhirnya sampai di sumber air Parseh, tempat QA mandi.

Saat disitu, Ahmad Suyono melihat banyak orang yang mengejar dirinya dan dia pun lari ke arah barat dengan kondisi setengah sadar. Hingga akhirnya berhasil ditangkap warga.

Kata Widarti, intinya, ini bukan penculikan melainkan lebih ke arah pelecehan seksual dengan korban QA. Saat ini, pelaki Ahmad Suyono sudah diamankan di Polsek Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :