Peziarah asal Jombang Ditemukan Meninggal di Makam Troloyo Mojokerto

Seorang peziarah asal jombang pria ditemukan tergeletak di area Wisata Religy Makam Troloyo, di Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, penemuan mayat pria terjadi pada Senin Pagi (13/01/2020) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh penjaga malam.

Kompol Suhartono, Kapolsek Trowulan mengatakan, korban diketahui bernama Jatmiko (49) Dusun Kalangan, Desa Kalangan Semanding, Kecamatan Perak, Jombang.

“Dari keterangan saksi, korban ini sudah seminggu di makam Troloyo, dia (korban) kataya mau berobat secara speritual sesuai dengan kepercayaannya,” ungkapnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan terhadap korban, petugas kepolisian tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit.

Korban diduga sering berpindah-pindah dari makam satu ke makam lainya dan berada di komplek pemakaman Troloyo sejak seminggu lalu hingga ditemukan meninggal pada Senin (13/01/20) dini hari di bawah pohon beringin di tengah tengah kompleks makam.

“Yang tau pertama itu penjaga makam, kataya sebelum meninggal korban ini diketahui berguling-guling mugkin itu nazak, kataya korban memiliki penyakit asma,” jelasnya.

Dari oleh TKP pihak kepolisian, petugas menemukan satu unit hp, dompet yang berisikan uang dan ATM milik korban serta tas dengan isi pakaian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :