Sidoarjo Diterjang Angin Kencang, 41 Tiang Listrik Roboh

Angin kencang yang melanda kawasan Kroan Sidoarjo benar-benar dahsyat. Hingga membuat 41 tiang listrik roboh dan secara otomatis listrik padam total.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, hijan deras yang disertai angin kencang inj terjadi Minggu (5/1/2020) sore.

Chaidar, Kepala UPT PLN Sidoarjo mengatakan, akibat hujan disertai angin kencang ini puluhan tiang listrik di Kecamatan Krian roboh dan berdampak pemadaman listrik di daerah tersebut.

“Jumlah tiang listrik yang roboh akibat hujan deras disertai angin di wilayah Kecamatan Krian sebanyak 41 tiang,” ungkapnya.

Chaidar juga mengatakan, diantara tiang listrik yang roboh ada enam titik yang lokasinya di Jalan By pass, Krikilan, Dusun Bareng Krajan, Dusun Badas, Dusun Sido Rono, dan Dusun Bantengan. “Semua lokasi itu ada di Kecamatan Krian, Sidoarjo,” tambahnya.

Kata Chaidar, saat ini pihaknya berupaya untuk secepatnya menormalkan kembali aliran listrik di daerah tersebut. “Mohon doa restunya warga Krian, insyaallah secepatnya aliran listrik kembali normal,” jelasnya.

Chaidar juga mengatakan, untuk memulihkan aliran listrik kembali, setidaknya dibutuhkan waktu 2 hingga 3 jam. “Kami berupaya secepatnya, semoga upaya pemulihan ini lancar,” pungkasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :