Diterjang Banjir, 6 Mobil Mewah Milik Komedian Parto Patrio Terendam

Banjir yang melanda kawasan Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) pada Rabu 1 Januari 2020 lusa membuat rumah beberapa artis terdampak.

Salah satunya adalah rumah komedian Parto Patrio yang rumah mewahnya kemasukan air dan enam buah mobil miliknya juga ikut terendam.

Banjir di rumah komedian senior Parto ini juga sempat diposting di media sosial Instagram @partopatrio dengan mengunggah video pada Kamis 2 Januari 2020.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, dalam postingan tersebut terlihat sejumlah mobil mewah, termasuk enam buah mobil dan tiga buah motor di garasi rumah Parto di wilayah Kemang Pratama Bekasi, terendam air banjir.

Setelah itu, di postingan berikutnya, di akun @partopatrio itu juga diunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kondisi sudah suruh.

“Ya, hari ini sudah surut. Namun, lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi. Alhamdullilah sudah surut,” ujar Parto.

Sementara di akun istri Parto Patrio, Diena Risty @dienz_36 diungkapkan rasa syukur, karena ia dan keluarganya selamat dari banjir.

“Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT. #kemangPratama2Bekasi,” tulis Diena Risty.

Unggahan istri Parto ini langsung mendapat respon dari sejumlah warganet, termasuk Shanty, istri komedian Denny Cagur dan juga direspon juga oleh Anwar.

“Ya Allah teh dina .. aku turut prihatin teh.. semoga banjir segera surut.. teteh dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin,” tulis akun @ShantyDenny.

“ya allah mamih 🙁 turut prihatin semoga semua baik baik yaaa dan cepat surut,” tulis akun @anwar_bab.

Selain Parto Patrio yang rumahnya terendam banjir, beberapa artis lainnya, seperti Yuni Shara, Randy Pangalila, Rian D’masiv juga mengunggah postingannya terkait banjir.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :