Boncengan 4, Remaja Pasuruan Diangkut Polisi, Mereka pun Menangis Keras

Gara-gara mengendarai motor berboncengan 4, pemuda asal Pasuruan terjaring razia dan diangkut ke Pos Polisi. Mereka pun memangis keras dan videonya pun viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa ini bermula ketika 4 remaja berboncengan 4 mengendarai motor Honda Astrea bernopol W 4748 RC melintas di Jalan Raya Bangil – Pandaan. Mereka juga tidak memakai helm.

Iptu I Gede Sukaana, Kanit Lantas Polsek Beji mengatakan, keempat remaja tersebut kemudian ditindak oleh anggota Polsek Beji, Pasuruan, pada Rabu, (6/11/2019) lalu.

“Pemotor berboncengan 4 dan melintas seenaknya. Akhirnya, kami ambil tindak dikmas (pendidikan masyarakat) dengan membawa mereka ke pos,” ungkapnya, Jumat (8/11/2019).

Kata Gede Sukaana, saat penindakan itulah, tiba-tiba keempat remaja ini langsung menangis keras. Dan jadi tontonan pengguna jalan, lalu ada yang merekam video dan viral pada Kamis,(7/11).

Melihat remaja ini menangis, para petugas pun tertawa lepas. Karena remaja yang berperawakan sangar ini justru terkesan lucu. Namun, petugas tetap membawanya ke Pos Lantas Polsek Beji.

“Kami beri arahan tentang tertib berlalu lintas. Setelah itu, kami memanggil orang tua masing-masing untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi,” pungkasya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :