Kopi Bara-IPCI Mojopahit Bagi Takjil dan Masker di Mojokerto

Mojokerto – Sepekan jelang Lebaran, tim sales Kopi Bara area Mojokerto berkomitmen melakukan aktivitas sosial. Satu di antara aktivitas yang dilakukan di Minggu, 17 Mei 2020 berupa pembagian takjil di Mojosari – Mojokerto. Kegiatan ini menjadi kepedulian Kopi Bara dan PT. Ganesha Mandiri Bhakti dalam berbagi kebaikan di Ramadan.

Sore yang cerah di Mojokerto, melecut semangat tim Kopi Bara menyusuri kawasan Mojosari. Pada kegiatan bagi takjil ini, Kopi Bara bekerjasama dengan komunitas IPCI –  Isuzu Panther Community Indonesia Mojopahit. Puluhan mobil Panther menemani perjalanan tim Kopi Bara menuju dua lokasi. Kawasan yang dituju perempatan Pekukuhan Mojosari dan Terminal Baru Mojosari.

Al Ahmad Burhansyah – area sales Kopi Bara Mojokerto mengatakan, “kegiatan bagi takjil ini merupakan agenda rutin Kopi Bara sekaligus misi PT. Ganesha Mandiri Bhakti dalam berbagi dan menebar kebaikan. Tahun ini kami antusias karena acara tahunan bagi takjil didukung rekan-rekan Isuzu Panther Community Indonesia Mojopahit.” Pada kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.00 sampai 17.30 WIB, rombongan membagikan 300 paket takjil dan masker untuk masyarakat Mojokerto yang melintasi perempatan Pekukuhan Mojosari dan Terminal Baru Mojosari.

Bagi Takjil Kopi Bara dan Isuzu Panther Community Indonesia Mojopahit

Senada dengan Burhansyah, M. Lutfi – Ketua Isuzu Panther Community Indonesia Mojopahit menambahkan, “kami apresiasi pada kegiatan yang digagas Kopi Bara. Pada masa pandemi seperti ini, kegiatan bagi takjil dan masker, bermanfaat membantu masyarakat Mojokerto yang berpuasa sekaligus membantu supaya tidak sampai terjangkit Covid-19. Tidak hanya bagi takjil, rekan-rekan Isuzu Panther Community Indonesia Mojopahit juga puas karena bisa ngopi bareng saat berbuka. Rekan-rekan yang hobi touring merasa cocok dengan cita rasa Kopi Bara.”

Kegiatan bagi takjil tidak hanya di Mojokerto. Jumat, 15 Mei lalu, tim Kopi Bara area Bojonegoro juga mengadakan kegiatan sama. Kopi Bara merupakan kopi produksi PT. Ganesha Mandiri Bhakti. Kopi Yahud 2 In 1 merupakan satu di antara produk kopi yang dimiliki perusahaan asal Surabaya ini. Selain itu ada juga Yahud 3 In I yang dikemas dalam cup sehingga praktis diminum kapan pun dan di mana pun. (DA)

Baca juga :