Tak Terima Diklakson, Empat Pemuda Keroyok Anggota TNI di Probolinggo

Tangkapan layar pengeroyokan terhadap anggota TNI di Probolinggo yang beredar/sumber: jatimnow.com


Probolinggo – Empat pemuda berinisial UW, AH, DJH dan AM asal Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo diamankan polisi lantaran terlibat pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso menyebut, pengeroyokan itu terjadi pada Selasa (12/5/2020). Empat pemuda itu mengeroyok Praka Ahmad Fauzi dari Satuan Ranjau (Satran) Koarmada II di Jalan Raya Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

“Kasus ini sudah kami tangani usai ada pelimpahan perkara ini dari Polsek Gending,” ujar Rizki saat dikonfirmasi, Kamis (14/5/2020).

Rizki menjelaskan, dari pemeriksaan terungkap bahwa pengeroyokan bermula saat korban Ahmad Fauzi mengendarai motor dari arah Situbondo menuju Surabaya.
Baca juga :


Saat sampai di jalan raya di Desa Pajurangan, dua pelaku UW dan AH yang dalam kondisi mabuk mengendarai motor jenis Yamaha Mio bernopol DK 3523 WZ, mendadak keluar dari gang menuju jalan raya.

“Korban yang kaget membunyikan klakson motor. Tidak terima diklakson, pemuda itu meneriaki Praka Ahmad Fauzi agar berhenti,” ujarnya.

Setelah itu, lanjut Rizki, satu dari dua pemuda tersebut melakukan pemukulan tetapi tidak mengenai wajah korban. Pemuda lainnya ikut memukuli korban dan mengenai telinga bagian kiri dan terjadilah pengeroyokan terhadap korban.

“Para pemuda itu sudah kami amankan untuk pemeriksaan atas perkara tersebut,” jelasnya.

Sumber: https://jatimnow.com/baca-26482-diduga-mabuk-empat-pemuda-di-probolinggo-keroyok-anggota-tni
Baca juga :