Area Sekitar Pasar Pakong Madura Terbakar, Bengkel, Rumah dan Toko pun Hangus

Kebakaran hebat terjadi di sekitar pasar Pakong yang ada di Dusun Sumber Taman, Desa/Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura. Bengkel, Rumah dan Toko milik Pedagang bernama Saiful ludes Terbakar.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kebakaran terjadi pada Kamis (26/3/2020) malam sekitar pukul 19.00WIB di area sebelah selatan Pasar Pakong.

Warga yang berada disekitar lokasi pasar Pakong, Pamekasan mencoba melakukan pemadaman secara bersama-sama dengan alat seadanya.

Hingga akhirnya, petugas pemadam kebakaran datang dengan unit mobil PMK dan akhirnya berhasil memadamkan setelah kebakaran lebih dari 1 jam.

Gufron, petugas pemadam kebakaran kepada wartawan di lokasi mengatakan, api pertama kali muncul dari bengkel dan toko onderdil yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban.

Setelah itu, api merembet ke rumah yang ditempati milik Haji Siful dan menghanguskan semua isi toko, bengkel serta rumah tersebut.

Kata Gufron, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting listrik. Sementara total kerugian masih dalam perhitungan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :