Jadi Viral, Ternyata Begini Cara Pria ini Curi Kotak Amal Masjid di Surabaya, Ini Videonya

Kasus pencurian uang kotak amal masjid kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini dilakukan oleh seorang pria di Masjid At-Tauhid Jalan Balongsari Tama Barat Gang IV, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kemarin Selasa (17/3) malam sekitar pukul 21.04 WIB dan sempat Terekam CCTV Masjid, bahkan videonya viral di media sosial maupun WhatsApp.

Dalam video berdurasi 2.51 detik itu memperlihatkan aksi seirang pria muda mencongkel hingga mengambil uang.

Pelaku datang ke depan halaman masjid At-Tauhid dengan membawa alat seperti besi yang digunakan untuk mencongkel gembok kotak amal.

Pelaku sempat kesulitan dan tampak was-was, kemudian melihat-lihat sekitar area masjid. Namun, akhirnya berhasil membuka gembok dan mengambil semua isi kotak amal.

Semua uangnya dimasukkan ke dalam tas warna hitam milik pelaku, kemudian pelaku langsung kabur. Aksi pencurian kotak amal di Masjid ini belum dilaporkan oleh pihak takmir masjid ke pihak kepolisian.

Ini video-nya :

AKP Ricky Tri Dharma, Kapolsek Tandes mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan pencurian kotak amal tersebut. “Meski demikian, kami akan tindaklanjuti dan segera kirim anggota ke TKP, juga konfirmasi ke takmir masjid,” tandasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :