Inilho Pasien Corona 01, 02, 03 Yang Dinyatakan Sudah Sembuh

Pasien Corona Sudan Sembuh (foto : tempo.co)

Sedikitnya 8 pasien positif Corona di Indonesia dinyatakan sembuh. Mereka dikembalikan ke rumah masing-masing. Semua warga diimbau untuk tidak panik.

Infornasi yang dihimpun suarajawatimur.com, sejumlah pasien yang dinyatakan sembuh tersebut ditunjukkan ke publik. Mereka sudah dinyatakan negatif Corona.

Terawan Agus Putranto, Menteri Kesehatan RI menunjukkan 3 pasien Corona yang sudah sembuh. Meraka adapah pasien 01,02 Dan 03. Ketiga pasien ini dinyatakan sembuh sejak pekan lalu.

Kata Menkes, pasien pertama Yang berhasil disembuhkan adalah pasien 02 disuaul pasien 01 dan 03 yang juga dinyatakan telah negatif Corona. Sehingga, mereka bukan lagi pasien Corona.

“Bersyukur kepada Tuhan, saudara kita pasien nomor 01, 02 dan 03 yang sudah sehat, bukan pasien lagi,” ungkap Terawan, Senin 16 Maret 2020 seperti dikutip dari tempo.co

Terawan juga mengatakan, hasil pemeriksaan dari fisik dan laboratorium ketiga pasien tersebur, yakni pasien 01,02,03 dinyatakan sudah sehat dan boleh pulang.

Sementara dalam kesempatan tersebut, pasien 02 menyampaikan terimakasih kepada jajaran RSPI Sulianto Saroso yang telah memberikan perawatan hingga sembuh.

Pasien 02 ini juga berpesan agar masyarakat tidak perlu panik atas wabah virus Corona, namun harus tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan, khususnya Yang memyangkut kekebalan tubuh.(tim/spo)

Refaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :