Lagi, Giliran Istri di Ponorogo Bongkar Rumah Rp 350 Juta, Karena Suami Selingkuh Viral di Medsos

Pembongkaran rimah TKI Ponorogo kembali Viral di media sosial. Kalau sebelumnya seorang istri diduga selingkuh hingga hamil disaat sang suami bekerja di Korea. Hingga akhirnya sang suami marsh, lalu membongkar rumahnya senilai Rp 500 juta, lalu videonya viral di medsos.

Kini giliran seorang istri yang merobobohkan rumah senilai Rp 350 juta, Karena suaminya selingkuh disaat ditinggal istrinya bekerja sebagai TKI. Video pembongkaran ini pun kembali viral di medsos.

Sebuah video berdurasi 4 menit 17 detik itu diunggah di media sosial facebook. Salah satunya oleh akun blog pribadi di Facebook D’Mazz Adi, pada Sabtu (14/3/2020).

“Terbaru…..Ponorogo kerass luurrr….!!!! Rumah di hancurkan istri yg kerja di luar negeri….gara2 suaminya selingkuh…..” Begitu tulisnya.

Dalam video tersebut terlihat sebuaj alat berat excavator merobohkan sebuah rumah di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Video itu juga diunggah grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor itu menyebut jika rumah yang dirubuhkan itu diduga dilakukan oleh seorang istri karena memergoki suaminya berselingkuh.

Salah satu akun, Arifin mengunggah video perobohan bangunan rumah senilai Rp 350 juta yang dibangun 4 tahun lalu.

Sementara informasi yang dihimpun, pembongkaran rumah itu karena Istrinya sakit hati, melihat suaminya selingkuh dengan tetangganya Sendiri.

Istrinya berinisial SM (38), sedangkan suaminya berinisial SR (48) warga desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo. Mereka berdua sudah memiliki satu anak yang sudah SMP.

SM adalah seorang TKW yang kerja di Hongkong, karena tidak terima suaminya Selingkuh, akhirnya rumah yang dibangun di tanah suaminya senilai Rp 350 juta Dibongkar.

Menurut kepala desa Krebet, hingga saat ini SM dan SR masih belum bercerai dan belum mengajukan administrasi cerai. Sementraa pihak suami ketika dibantu untuk mediasi, menolak datang ke rumah istrinya.

Ini video-nya :

(tim/spo)

Baca juga :