Terperosok di Jalan Berlubang, Pemotor asal Jombang Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Bandar Kedungmulyo, Jombang. Seorang pengendara motor terperosok ke jalan berlubang hingga terjatuh dan terlindas truk hingga tewas.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi pada Rabu (4/3/2020) malam menjelang Kamis dini hari.

Saat itu, korban yang diketahui bernama Suyono (56) warga Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 2537 OC dan melaju dari arah timur menju barat.

Saat tiba di lokasi kejadian, motor korban terperosok ke jalan berlubang hingga korban terjatuh ke kanan. Dan pada saat bersamaan ada truk yang melaju di belakang korban hingga korban terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang mengatakan, korban meninggal di lokasi setelah terlindas dan mengalami luka cukup parah.

Sementara truk yang menabrak korban langsung melarikan diri. Sementara penyebab kecelakaan ini dikarenakan jalan berlubang. “Penyebab kecelakaan dikarenakan jalan berlubang hingga korban terjatuh.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jaw Timur

Baca juga :