Lagu Baru Judika Bikin BCL Menangis Tersedu-Sedu, Sampai Dipeluk Ari Lasso

Ari Lasso saat Memeluk erat BCL di Result and Reunion Show Indonesian Idol X

Dalam pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol X, Judika memperkenalkan lagu barunya yang berjudul “Tak Mungkin Bersama”. Sebuah lagu tentang kehilangan seseorang yang dicintai.

Lagu dari Judika yang dinyanyikan di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (2/3/2020) itu pun membuat suasana menjadi penuh keharuan.

Karena, saat Judika menyanyikan lagu “Tak Mungkin Bersama” di kursi juri Indonesian Idol, BCL terlihat tidak bisa menahan tangis. Air matanya mengalir deras dan berkali-kali dia menghapusnya.

Hingga pada satu titik, BCL tampak menangis sesenggukan, menunduk dan meletakkan kepalanya di meja juri.

Melihat hal itu, Ari Lasso langsung menghampiri dan memeluknya dengan erat. Ari Lasso berusaha menenangkan BCL dengan menepuk-nepuk ibu Noah Sinclair tersebut.

Sementara itu di panggung, Judika pun menyanyi sambil menahan tangis dan matanya pun berkaca-kaca.

Setelah selesai menyanyikan lagu “Tak Mungkin Bersama”, Judika langsung memberikan pujian kepada BCL yang kuat menghadapi kenyataan bahwa suaminya Ashraf Sinclair yang telah pergi untuk selama-lamanya.

“Boleh tepuk tangan buat Unge (Panggilan BCL). Satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, wanita yang sangat kuat, tetap kuat kami support Unge,” ucap Judika.

Setelah suasana haru terlewati, Judika kembali menghibur BCL serta penonton dengan membawakan lagu “Aku yang Tersakiti” versi koplo bareng Nella Kharisma.

“Jadi enggak bisa ngomong, aku enggak mau bikin tambah sedih, ada satu lagu yang diminta saya bawain. Mereka minta koplo terakhir “Aku Tersakiti” versi koplo,” kata Judika lagi.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : www.kompas.com

Baca juga :