Cekcok, Warga Pasuruan Dibacok Temannya hingga Tewas Bersimbah Darah di Sidoarjo

Kasus pembunuhan keji terjadi di tempat pelelangan ikan (TPI) di Desa Tambak Oso, RT 10 RW 03, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Seorang nelayan ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka beberapa bacokan.

8nfornaai yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa pembunuhan ini terjadi Minggu (23/2/2020). Korban diketahui bernama Sakdullah (40), asal Dusun Krajan Tengah, RT 3 RW 4, Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Kombes Pol Sumardji, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, korban adalah seorang nelayan dan diduga dibunuh oleh sesama nelayan. Sebelumnya, beberapa saksi melihat keduanya terlibat cekcok mulut.

Hingga akhirnya, pelaku mengambil senjata tajam clurit dan membacok korban secara membabi buta, hingga akhirnya korban meninggal dunia dengan beberapa luka sabetan.

Kata Kapolres, korban Sakdullah meninggal dunia di lokasi dengan luka bacok di leher bagian kiri, punggung dan baguan pantatnya.

“Setelah membacok korban, pelalu langsung melarikan diri. Namun identitas pelaku sudah teridentifikasi dwmgan jelas nama dan alamatnya,” ungkapnya, Minggu (23/02/2020)

Sumardji menegaskan, pelaku secepatnya harus ditangkap.dan saat ini masih dalam pengejaran. Sementara mengenai motifnya hingga kini masih didalami oleh petugas.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :