Ngebut, Truk Trailer Oleng Tabrak PJU hingga Nyantol di Jembatan Mojoagung Jombang

Foto : FB/Sihong Pentol

Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk trailer di jalan raya by-pass di Desa Betek Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Truk menabrak PJU dan Pembatas Jalan hingga nyangkut di atas jembatan.

Informasi yangg dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada hari Rabu pagi (27/01/2020), truk terlihat seperti terbang en nyangkut diatas Jembatan Kali Gunting hingga nyaris terjun.

Kecelekaan ini diduga karena sopir truk yang diketahui bernama Sadi (39) asal Jatisono, Wonogiri, Jawa Tengah mengantuk. Sehingga saat melaju dari Jombang tidak menyadari ada tikungan tajam, hingga kecelakaan terjadi.

AKP A Risky Fardian Caropeboka, Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, hasil olah TKP, diduga sopir truk trailer mengantuk. Namun tidak ada korban dalam kecelakaan ini. “Kondisi sopir selamat, tidak nengalami luka,” ungkapnya.

Kasatlantas juga mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan beberapa saksi, termasuk sopir dan kernet truk untuk proses lebih lanjut.

Sementara akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan by pass Mojagung sempat terganggu karena badan truk trailer melintang di jalan, sementara kepala truk menggantung diatas jembatan.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :