Viral, Bikers Cewek di Sidoarjo Ditabrak Kereta Api Hingga Terpental, Tapi Selamat

Foto : Kondisi Motor Korban (surya.co.id)

Nasib baik dialami seorang wanita pengendara motor (Bikers) Scoopy asal Sidoarjo. Bagaimana tidak, dia ditabrak kereta api hingga terpental beberapa meter, namun berhasil selamat dari maut.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, wanita tersebut diketahui bernama Linda Wahyuningtiyas (24) asal Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Linda yang mengendarai motor Honda Scoppy Nopol W 4277 P itu ditabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Candi, Sidoarjo pada Jumat Pagi (24/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, saat itu korban bermaksut melintas di perlintasan tanpa palang pintu.

Kemudian, korban tertabrak Kereta Api Jenggala 405 yang melintas dari Sidoarjo menuju Mojokerto, hingga motornya ringsek setelah terpental beberapa meter.

“Korban selamat, hanya mengalami beberapa luka ringan di bagian kaki dan tangan,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara Kompol Fatahul Azmi, Kapolsek Candi Sidoarjo mengatakan, saat kejadian banyak warga yang berada di sekitar lokasi yang langsung menolong korban.

Kemudian oleh warga dan pijak kepolisian, korban dibawa ke RSUD Sidoarjo. “Beruntung, korban selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Petuga kepolisian juga langsung mengamankan sepeda motor korban yang rusak parah, serta memintai keterangan beberapa saksi di sekitar lokasi.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :