Ringsek, Tabrakan Motor Lawan Motor di Madura, Dua Wanita Tergeletak

Kecelakaan antara sepeda motor melawan sepeda motor terjadi di Jalan Sentol, Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan. Akibatnya dua wanita pengendara motor terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu Pagi (25/01) sekitar pukul 08.30 WIB, dengan melibatkan seped motor Nopol M 5920 CA yang dikemudikan Puti Ayu Wandira (31), warga Jl. Nugroho II/3, Keluraham Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Saat itu, Puti Ayu membonceng Dina Kautsari, (29) warga Jl. Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota, Pamekasan. Mereka bertabrakan dengan sepeda motor Nopol W 3689 QY yang dikemudikan Sadimin (23) asal Dusun Timur leke, Desa Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

AKP Didik Sugiarto Kasat Lantas Polres Pamekasan mengatakan, kecelakaan diduga karena pengendara atas nama Puti Ayu kurang berhati-hati. Sehingga saat melaju dari arah timur ke barat, korban terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan pengendara atas nama Sadimin.

Kata Didik, Akibat kecelakaan ini, tiga orang mengalami luka ringan dan Langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Kecelakaan ini juga memgakibatkan kedua sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah dengan kerugian sekitar Rp 1,5 juta.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :