Ditabrak Truk, Buruh Pabrik asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Seorang karyawan pabrik asal Mojokerto mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia setelah ditabrak truk di Jalan Raya Bypass Mojokerto. Senin (20/01) sekotar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Ahmad Yusuf Afandi (18) warga Desa Lebak Jabung, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Kecelakaan bermula ketika korban pulang kerja dari PT Tjiwi Kimia dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vision S 6434 NY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk pengangkut motor bernopol L 9902 N yang di kendarai Dedy Wahyudi warga Surabaya yang mencoba mendahului kendaraan lain, lalu menabrak korban.

Rizal Wahyu, seorang saksi mata mengatakan, saat mendahului kendaraan lain, mobil truk terlalu ke kanan hingga menabrak korban.

“Tadi itu kelihatanya truk saat menyalip terlalu menengah hingga memakan marka jalan, sehingga dari depan, sepeda motor yang dikendarai karyawan pabrik langsung menabrak dengan keras” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, korban tewas dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagaian kepada dan dievakuasi ke RSU Kota Mojokerto.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :