Ditabrak Truk Hingga Motornya Hancur, Dua Pelajar di Mojokerto Tewas Mengenaskan

Kecelekaan yang melibatkan motor dengan truk terjadi di Mojokerto. Akibatnya, dua pelajar SMP yang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk dari arah berlawanan.

Informasi uang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Jumat siang (17/01/2020) sekitar pukul 13.40 WIB di jalan raya Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan terjadi ketika kedua korban mengendarai sepeda motor Supra Nopol S-5363-YK dan menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Kata Edy, diduga korban terlalu mengambil halauan ke kanan, lalu ditabrak truk nopol N – 9386 NJ yang disopiri Sumiadi warga Desa Sentulan, Kecamatan Banyuanyar, Probolinggo.
dari arah berlawanan.

“Tabrakan tak bisa dihindari, keduanya meninggal dilokasi kejadian setelah tertabrak truk dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Sementara identitas kedua korban adalah Ridho (14) asal Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dan Noval Faiz (15) asal Dusun Sukorejo, Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kedua korban langsung dievakuasi petugas dibantu warga dan relawan ke RSUD Proff Dr Soekandar Mojosari. “Alhamdulilah sekitar pukul 19.00 identitas korban sudah ditemukan dan saat ini orang tua sudah kita beri tahu,” tandasnya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca Juga :
Terkena OTT, Wanita Cantik di Mojokerto masuk Kamar Lelaki Ternyata Mau NYOLONG

Baca juga :