Ngawur, Bikers N-Max Onani di Pinggir Sawah, Viral Medsos Grup Sidoarjo

Sebuah video mesum yang mempertontonkan seorang pria melakukan masturbasi atau onani di atas motor Yamaha Nmax viral di media sosial Facebook.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, video berdurasi 20 detik itu diposting pertama kali oleh akun FB ke salah satu grup Facebook yang ada di Sidoarjo. Rabu (8/1/2020).

Si pemilik akun menulis caption, “Fokus ng wong seng gae spd nmax…pipis jelly alias onani ng pinggir embong. 2020 tambah sangar ae wong2 iki. Lokasi sekitar SMK 10 November Sidoarjo,” tulisnya.

Postingan di media sosial ini pun langsung mendapat banyak respon dari para netizen, baik komentar maupun jempol.

Namun, mungkin karena si pemosting takut, tidak lama kemudiam tak postingan itu hilang. Atau kemungkinan juga dihapus oleh admin grup Facebook tersebut.

Sementara ada akun lain, bahkan fanpage Info Darjo juga memposting video seorang pria memakai helm merah, kaos merah dan celana jeans itu justru asyik memainkan alat vitalnya, tanpa menghiraukan situasi di sekitarnya.

“Wong kelainan iku, nanggonku yo tauh onok ngono tp diancam arep dibakar hidup2 saiki wes gk tauh muncul,” tulis sebuah akun dalam kolom komentar.

Baca Juga :
Begal PAYUDARA Kepergok Remas-Remas, Lalu DITANGKAP Warga di Surabaya

Akun lain menuliskan, dirinya khawatir jika orang yang ada di video melakukan aksi tidak senonoh itu di sekolah. “Bahaya luuuur orang kyak gtu…takut nya k sekolah” SD SMP bahaya untuk ank anak,” tulisnya.

Dari pengamatan video tersebut, aksi tak senonoh pria pengendara motor Nmax itu direkam seseorang dari seberang jalan. Dia melakukan onani dalam kondisi kaca helm ditutup.

Pria nekat itu beraksi di atas motornya, tepat di tepi jalan raya. Sedangkan di samping jalan raya itu, tampak areal persawahan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca Juga :
Dicrkoki MIRAS, Gadis Cantik 16 Tahun asal Malang DIPERKOSA dan DiGILIR Tiga Pelajar

Baca juga :