Viral, Pria Onani di Dalam Bilik ATM, Lokasi Persis di Banyuwangi

Ada-ada aja perilaku anak di zaman sekarang. Seorang pria terlibat sedang melakukan onani di Dalam sebuah ATM dan sempat direkam video. Akhirnya, viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, sebuah video yang viral ini berdurasi sekitar 30 detik. Lokasi ATM-nya sama persis dengan ciri-ciri ATM di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Dalam video yang juga tersebar di grup-grup WhatsApp Banyuwangi ini, pada sesi awal, orang yang merekam sengaja mengambil gambar dari jarak jauh (long shot).

Kemudian, video didekatkan dengan cara di zoom, sehingga terlihat sosok pria yang sedang asyik beronani. Video ini tampak diambil pada malam hari.

Ivant (35), seorang warga Banyuwangi mengatakan, bilik ATM yang digunakan pria onani tersebut diduga bilik ATM yang ada di Jalan Sumberayu, Desa Sumberberas, Muncar. Karena area sekitar dan bentuknya sama persis. “Sepertinya memang disini, sama persis, termasuk ada tiang listrik di depannya,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sugianto (27), yang mengatakan kalau tempat pria yang onani tersebut di bilik ATM Bank Mandiri yang ada di sebelah selatan Pasar Sumberayu. “Kemungkinannya 100 persen di sini. Melihat videonya,saya yakin di sini,” tegasnya.

Warga berharap, pelaku onani dalam bilik ATM ini bisa diungkap agar perilaku yang tidak sopan dan meresahkan masyarakat ini tidak terulang.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :