Gara Gara Berhijab, Nabilah Eks JKT48 Kehilangan Pekerjaan, Ini Kisahnya

Nabilah Ayu mengaku mendapat ujian setelah mantap mengenakan hijab. Hal itu diungkapkannya kepada sesama eks JKT48, Melody Laksani.

Nabilah mengatakan ujian tersebut berhubungan dengan pekerjaannya sebagai seorang public figure. Akhirnya Nabilah dan brand tersebut memutus kontrak.

Kan aku sering tuh, kerja sama sama ada lah, brand gitu, biasanya sering sama aku kerja sama. Nah, mungkin, karena aku sudah berhijab, mungkin pihaknya gak bisa menerima,” tutur Nabilah, saat melakukan siaran langsung di Instagram, Rabu (25/8/2021).

Kendati demikian, gadis 21 tahun ini mengaku berusaha untuk tetap ikhlas walau ia kehilangan pekerjaan.

Dengan aku berhijab aku kehilangan sesuatu, karena aku berhijab, aku ikhlas, kak. Aku gak takut sama sekali, gak ada rasa takut, demi Allah,” sambungnya.

Nabilah yakin, Tuhan akan selalu menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik untuk dirinya, baik dalam lingkungan sosial maupun kariernya.

Ternyata benar terjadi, selang beberapa waktu Nabilah mendapat tawaran kerja sama dengan brand lain, meski nilai yang diberikan selisih di bawah brand sebelumnya.

“Besokannya, setelah aku gak dapet kerjaan itu, Allah ganti, kak. Langsung Allah ganti, walaupun, sorry to say teman-teman, angka nominalnya jauh. Tapi aku yakin, itu yang terbaik yang Allah kasih buat aku, dan aku sangat-sangat bersyukur,” imbuhnya dengan wajah sumringah.

Nabilah mengaku bahwa ia tidak melihat seberapa besar ‘angka’ yang didapatnya. Tetapi ia lebih bersyukur pada apa yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya.

Gadis ini juga merasa banyak rezeki yang didapatkannya setelah berhijab dan ikhlas. Selain itu, Nabilah juga mengaku merasa lebih tenang setelah berhijab(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :