Ini 6 Fakta, Emak-Emak di Mojokerto Curi Motor Sambil Gendong Balita

Aksi seorang ibu mencuri sepeda motor di tempat kos di Mojokerto sambil membawa balita terekam kamera CCTV, dan akhirnya viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pencurian motor itu terjadi pada awal bulan Ramadhan dan karena viral, pelaku ketakutan akhirnya motornya ditinggal di dekat kantor polisi.

Berikut 5 Fakta terkait kasus Emak-Emak Curi Motor sambil gendong balita di Mojokerto.

1. Pelaku ada dua wanita yang boncengan dengan menggendong bayi beruaia sekitar 2 tahun.

2. Pencurian terjadi pada Selasa (13/04/2021) sekitar pukul 10.00 WIB di tempat kos milik Endang (39) di Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

3. Motor yang dicuri jenis Honda Beat warna merah nopol AG 4916 ZN milik korban Aulia Nur Pertiwi (26) asal Desa Sukokidul, Kecamatan Pule, Trenggalek.

4. Motor sedang di parkir depan kamar kos dengan kunci masih menempel. Aksi pelaku terekam CCTV hingga viral di media sosial.

5. Diduga pelaku ketakutan, Motor ditemukan di dekat Polsek Mojosari, Mojokerto sekitar pukul 19:30 WIB di pinggir jalan dengan kunci menempel.

6. Pelaku masih belum ditangkap dan masih dalami penyelidikan pihak kepolisian dengan berbekal rekaman CCTV yang terlihat jelas wajah dan nopol motot hang dikendarai pelaku.
(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :