Heboh, Sempat Diduga Kena Corona, Pria ini Tergeletak di Pinggir Sawah, Ternyata…

Ketika warga Indonesia sedang takut dengan ancaman serius penyebaran Virus Corona atau Covid-19, tiba-tiba beredar kabar yang cukup menghebohkan.

Seorang pria berusia 21 tahun tiba-tiba terjatuh dari atas motor dan warga pun menfira terkena virus corona dan tidak ada yang berani menolong. Hingga akhirnya dipanggilkan petugas medis dengan berpakaian APD standar penanganan Covid-19.

Gambar ini diposting akun bernama Lulus Suprapto pada Jum’at (03/04/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. lengkap dengan keterangan panjang. Namun tidak disebutkan lokasinya dimana.

Hanya saja, pemosting mencantumkan di profilnya pernah sekolah di Bojonegoro.

Singkat Cerita, pemuda tersebut kaget ketika bangun sudah banyak orang dan ada petugas medis memakai APD seperti astronot.

Lalu, sambil menahan malu dan menahan tangis pria tersebutbmengaku kalau baru saja diputus sang kekasih. Ini Video foto dari postingan tersebut :

Dan ini caption postingan lengkapnya :
“Masih hangat lur…
Di jalan tadi pas aku lewat, ramai ada seorang laki² kira² umur 21 tahun. Naik sepeda motor tau² berhenti, standart sepeda, trus jatuh di pinggir sawah.. Gak ada yg berani menolongnya krn takut kalau kena virus corona..

Sigap ambulan datang lengkap dengan baju khusus mendekati laki² tsb..

Belum sempat pegang laki² tsb, dia bangun dan kaget karena di depannya sudah banyak orang yg melihat dirinya.. Ditanya petugas, ternyata habis diputus pacarnya pas lagi sayang²nya. Ngomongnya sambil menahan tangis.. 😓”

Semoga semua masyarakat tak bikin ulah yang justru membuat kepanikan warga dan justru merepotkan petugas medis.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :