Penemuan Mayat Mutilasi di Jombang, Fakta Baru Terus Terungkap

Kasus penemuan mayat korban mutilasi di Sungai Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, semakin menggelitik imajinasi. Fakta-fakta baru terus terungkap saat polisi berusaha mengurai misteri di balik kejadian itu.

Baru-baru ini, investigasi mengarah ke saksi baru yaitu seorang petani di lokasi tersebut yang mengungkapkan bahwa ia pernah melihat sebuah truk berhenti di dekat tempat itu. Kejadian ini diklaim berlangsung pada Senin dini hari (1/8/2023) sekitar pukul 03.00.

Keterangan petani tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono, yang juga turut mendampingi polisi saat menemui saksi. “Petani tersebut sedang mengairi sawahnya saat melihat truk berhenti di sekitar tempat itu. Kejadiannya pada pukul 03.00 WIB pada Senin. Sementara penemuan mayat dalam karung pada Jumat (4/8/2023) pukul 21.00 WIB,” ujar Junaidi, Minggu (6/8/2023).

Saksi pertama dalam kasus ini, Sunawan, seorang pencari ikan, juga kembali dimintai keterangan oleh polisi. Dari keterangannya, polisi menghubungkan informasi dengan rekaman CCTV dari toko-toko di sekitar lokasi kejadian.

Muncul pertanyaan apakah ada warga Desa Japanan yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Junaidi menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada laporan kehilangan yang masuk. Hal ini menimbulkan kebingungan mengingat temuan mengerikan ini telah diumumkan kepada warga dan masyarakat melalui berbagai saluran.

Junaidi juga telah berkoordinasi dengan jaringan kepala desa di Kabupaten Jombang untuk mencari informasi lebih lanjut. “Sampai saat ini, belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. Saya telah berkomunikasi dengan para kepala desa di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.

Insiden mengerikan ini pertama kali terbongkar ketika seorang pencari ikan bernama Sunawan menemukan dua karung berisi potongan tubuh manusia di Sungai Desa Japanan pada Jumat malam (4/8/2023) sekitar pukul 21.00.

Temuan ini segera dilaporkan ke kepala desa, yang kemudian melapor ke Polsek Mojowarno. Petugas bersama dengan warga dan relawan bergerak cepat ke tempat kejadian. Dua karung tersebut ternyata memuat potongan tubuh manusia.

Di dalam karung pertama, terdapat sejumlah potongan tubuh termasuk kaki, sementara di karung kedua, ditemukan dua tangan. Kedua karung ini kemudian dibawa ke ruang jenazah di RSUD Jombang. Hingga saat ini identitas korban masih misterius. Polisi hanya mengungkap bahwa korban berjenis kelamin perempuan. (ram)

sumber : beritajatim.com

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :