Gegara Motor, Dua Truk Box Terlibat Kecelakaan di Jalur Arteri Jombang

Kecelakaan melibatkan dua truk box terjadi di jalur arteri nasional Jl Basuki Rahmad Jombang, Senin (4/3) sore, sekitar pukul 15.15 saat hujan deras.

Awalnya, truk box nopol B 9953 FEU yang berjalan pelan dari arah timur ke barat. Truk box muatan es krim ini disopiri Asep Deni, 44, warga Mentikan Mojokerto.

“Truknya sama-sama dari timur, saya dari Ngoro Industri mau ke Cirebon,” Asep, sopir truk es krim.

Saat berada di Jl Basuki Rahmad itulah tiba-tiba sebuah sepeda motor di depannya melakukan pengereman mendadak. Kondisi itu memaksanya harus memelankan kendaraan untuk menghindari kecelakaan. Nahas, saat itu datang truk box lain dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. Truk kedua yang membawa frozen food ini bernopol B 9514 FEV. Truk disopiri Roy Hendri Marpaung, 37, dan keneknya Erwin Hasiholan, 52, keduanya warga Bogor Jawa Barat.

Truk di belakang itu menabrak bagian belakang truk box muatan es krim kondisinya ringsek. Akibatnya, truk box bermuatan frozen food mengalami kerusakan parah. Bagian depan truk ringsek.

Beruntung tidak ada korban jiwa, korban hanya kenek truk belakang mengalami luka ringan, sudah dievakuasi ke RSUD Jombang,” terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto. Selama proses evakuasi, jalur arteri harus ditutup total dan seluruh kendaraan dialihkan sementara. Dua kendaraan sudah diamankan di mako, untuk penyebab kecelakaan masih didalami lebih lanjut.

Sumber : www.radarjombang.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :