Edukasi Keselamatan Lalu Lintas, Polres Jombang Sasar 16 Sekolah

Jombang – Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Jombang juga fokus pada kegiatan preemtif dan preventif terhadap kalangan pelajar. Setidaknya 16 sekolah menjadi sasaran edukasi agar para siswa tertib berlalu lintas.
Kanit Regident (KRI) Satlantas Polres Jombang Iptu Rita Puspita Sari mengatakan Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi membentuk tim Bhabinkamseltibcarlantas dalam menjalankan Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Jombang.

Tim tersebut akan bertugas di 16 sekolah. Masing-masing sekolah terdapat 3 anggota polisi yang akan berkolaborasi dengan guru untuk memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar.

Salah satunya di SMAN 1 Jombang pagi tadi. Tiga anggota polisi lalu lintas memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada para siswa. Mulai dari cara tertib berlalu lintas, memakai helm saat berkendara, serta tidak memakai knalpot brong.

“Yang dilakukan yaitu menertibkan, memberikan sosialisasi tentang ketertiban dan mengecek kelengkapan-kelengkapan kendaraan adik-adik di sekolah. Kami juga sosialisasikan antibullying” terangnya kepada wartawan di lokasi, Senin (4/3/2024).

Sumber : www.KeselamatanLaluLintasJombang.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :