Pilu, Ditinggal Mandi Bayi di Jombang Meninggal Tenggelam

Seorang bayi berusia 1 tahun ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi tak jauh dari rumahnya di Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (21/2/2024).

Petaka tersebut bermula saat ibu korban sedang menyuapi bayi berinisial SAP di ruang tamu.

Usai makan, sekitar pukul 16.40 WIB ibu korban pergi ke kamar mandi. Sedangkan SAP bermain sendirian di ruang tamu.

Ibu korban tidak lama di kamar mandi, sekitar sepuluh menit. Namun, ketika kembali dia terkejut anaknya sudah tidak ada di tempat awal.

Mengetahui buah hatinya tidak ada, sang ibu panik mencarinya ke tetangga kanan dan kiri rumah. Akan tetapi, tidak membuahkan hasil.

Sang ibu kemudian melaporkan hilangnya anaknya tersebut ke perangkat desa yang diteruskam ke Polsek Ngoro. Kepolisian mendatangi rumah korban sekitar pukul 17.35 untuk meminta keterangan.

Pencarian lantas dilanjutkan. Korban pun ditemukan di saluran irigasi berjarak 1,5 kilometer dari rumahnya sudah tak bernyawa sekitar 18.20 WIB. Suparlan dan Nur Faida, warga yang pertama kali menemukan korban.

“Korban dibawa ke rumah. Berdasarkan pemeriksaan dokter, detak jantung dan denyut nadi korban sudah tidak bergerak lagi. Artinya, korban dipastikan meninggal dunia. Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh balita tersebut,” ujar Kapolsek Ngoro AKP Subandrio.

Sumber : www.suara.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :