Sepeda Listrik Viar Caraka Punya Fitur Mirip dengan Motor Listrik. Cek Spek Sebelum Beli

Viar Caraka adalah sepeda listrik dari PT Triangle Motorindo yang diproduksi di kawasan Semarang, Jawa Tengah. Sepeda listrik ini memiliki desain yang agak menonjol pada bagian joknya.

Sepeda listrik Viar Caraka dibekali spek jarak tempuh yang tidak hanya untuk mobilitas perkotaan saja, melainkan bisa digunakan untuk jalan-jalan keliling perkotaan.

Spek unggulannya adalah sepeda listrik Viar Caraka ini memiliki socket anti air, dan alarm system anti maling yang membuat kendaraan tetap aman meski dalam jangakaun jauh dari pengendara.

1. Batrai
Sepeda listrik Viar Caraka menggunakan baterai jenis Graphene Gen2 yang memiliki kapasitas daya sebesar 48 V 13 Ah yang dapat dilepas pasang dengan mudah. Untuk mengisi daya baterai hingga penuh, butuh waktu sekitar 4-6 jam dan bisa menempuh jarak 50 km sekali ngecas.

2. Motor Penggerak
Untuk daya mesinnya, sepeda listrik Vair Caraka menggunakan tipe BLDC yang memiliki kapasitas sebesar 400 watt.

3. Kecepatan
Sementara untuk kecepatannya, Sepeda listrik Viar Caraka bisa dipacu hingga 25 km/jam.

4. Fitur
Sepeda listrik Viar Caraka juga dibekali port USB charging yang digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel pengendara. Biasanya fitur ini dimiliki oleh motor listrik. Dilansir dari laman resmi Viar.

5. Harga
Harga sepeda Viar Caraka ini dibandrol dengan harga 4,5juta – 7 jutaan

(tim/SMA)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :