Fortuner Tabrak Gerobak Pedagang dan 2 Motor hingga Ringsek di Jombang

Di Sentra Kuliner Jl Dr Sutomo Jombang, Senin (2/10/2023) sekitar pukul 00.15 WIB, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Samsudi (59), seorang Pegawai Negeri Sipil dari Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto Jombang, tiba-tiba nyelonong dan menabrak dua gerobak PKL (Pedagang Kaki Lima).

Fortuner S-1073-ZM menabrak dua gerobak yang menjual mie ayam dan tahu lontong. Mobil tersebut juga menabrak dua sepeda motor lainnya. Ini adalah Honda Beat S-6157-OBK yang dimiliki Selasemi (57), yang tinggal di Pagerwojo Kecamatan Perak Jombang.

Selanjutnya, sepeda motor Yamaha N-Max S-6240-OCA yang dimiliki oleh Rivai Vilani (26), yang tinggal di Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan pada dua sepeda motor dan dua gerobak PKL.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun gerobak PKL berantakan. Demikian juga dengan dua unit sepeda motor yang berada di lokasi kejadian. Kita sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto.

Anang menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, pengemudi mobil bernama Samsudi yang merupakan seorang PNS. Sedangkan pemilik gerobak mie ayam adalah Zainal Abidin (42), warga Dusun Jambu Desa Jabon Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Sementara, pemilik gerobak tahu lontong atas nama Sulasemi (57), warga Pagerwojo Kecamatan Perak Jombang. “Selain gerobak tahu lontong, sepeda motor Honda Beat milik korban juga tertabrak. Karena motor tersebut berada di dekat gerobak,” lanjutnya.

Sentar Kuliner Jombang terletak di Jl. Dr. Sutomo. Para PKL menata dagangannya di sepanjang jalan tersebut setiap hari sekitar pukul 17.00 WIB. Mereka terus menjual hingga dini hari. Pedagang penuh di kiri dan kanan jalan. Oleh karena itu, pengendara yang melintas harus pelan-pelan. (bjt/ram)

sumber : beritajatim.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :