Ditinggal Kerja, Pencuri Bawa Kabur Motor di Sidoarjo

Pelaku pencurian motor kembali mengganggu masyarakat Sidoarjo. Ini terletak di salah satu parkiran di depan perusahaan, tepatnya di depan Lapangan Sukodono. Lokasinya berada di RT 3 RW 1 Jalan Raya Sukodono, Kecamatan Sukodono.

Pada awalnya, Alfin Ady, korban, memarkir motornya di tempat parkir sebelah tempat kerjanya. Motornya, Honda Vario nopol W 4276 Y, digunakan setiap hari.

Saat dikonfirmasi pada Selasa (19/9) Alfin mengungkapkan, dia baru tahu jika motornya hilang sekitar pukul 17.51.

“Sekitar pukul 15.00 motor masih ada di tempat,” katanya.

Menurut pria berusia 18 tahun tersebut, lokasi tempat parkir saat itu tepat di samping tempat kerjanya. Tempat parkir tersebut adalah area tanpa pagar yang digunakan untuk parkir sehari-hari.

“Kejadiannya pada Sabtu (16/9), pas pukul 17.30 saya di chat teman, kebetulan teman pulang kerja dari Surabaya dan sering lewat kerjaan. Dia chat saya setelah melihat motor saya yang berada di parkiran sudah tidak ada, saya keluar untuk memastikan. Ternyata benar,” ucapnya.

Korban kemudian meminta rekannya untuk mengecek rekaman CCTV di depan kantor. Namun, sayangnya, kamera CCTV tidak menemukan parkiran.

Atas kejadian pencurian itu, pelaku langsung melaporkan ke Polsek Sukodono. Setelah dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sukodono Ipda Andri Tri Sasongko membenarkan atas adanya kejadian pencurian tersebut. “Korban sudah melapor, saat ini sedang dalam tahap penyelidikan,”pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya juga telah terjadi pencurian motor pada Sabtu (16/9) di Jalan Raya Jedong, Desa Urangagung, Kecamatan Sidoarjo. Pencuri berhasil menggondol satu unit motor. Kemudian, pada Rabu (6/9) di SDN Bakung Pringgodani, Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo. Pencuri berhasil menggondol satu unit motor. Selanjutnya, pada Kamis (31/8) di Jalan Sunan Kalijaga, Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, satu unit motor amblas. (rds/ram)

sumber : radarsidoarjo

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :