Korban Pembunuhan Tetangga di Jombang Ternyata Kabiro Media Online

Apto, 46 tahun jadi korban pembunuhan di Dusun Sambongduran, Desa/Kecamatan Kabupaten Jombang, dia bertugas sebagai Kepala Biro di salah satu media online.

Nama Sapto sendiri, tercatat sebagai Kepala Biro Jombang di media online Kabaroposisi.net. Hal itu seperti yang tercantum di laman media tersebut

Hal itu, juga dibenarkan Pimpinan Redaksi Media Kabaroposisi.net yang dikonfirmasi Jawa Pos Radar Jombang Kamis (14/9) malam.

“Betul mas, (dia,Red) Kabiro Jombang, tadi dapat kabar dari teman-teman di Jombang juga,” kata Suprapto, Pimrednya.

Jasad Sapto ditemukan bersimbah darah di depan rumahnya di Dusun Sambongduran, Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Jombang.

Ia, tewas setelah dibunuh tetangganya sendiri. Kejadian itu, berlangsun, sekitar pukul 21.00. Dari keterangan sementara, korban sempat cekcok dengan tetangganya.

Sapto, juga diduga mengalami pemukulan dengan palu. Sebelum tewas ia juga sempat ditembak senapan angin oleh pelaku.

“Informasinya seperti itu, namun masih kita perlu dalami lagi dengan otopsi dan pemeriksaan di rumah sakit,” terang Kapolsek Jombang Kota AKP Soesilo.

Jasad korban, kini telah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk menjalani otopsi. Sementara sejumlah saksi mata termasuk keluarga korban, juga tengah diperiksa petugas kepolisian di Mapolres Jombang.

Polisi juga memastikan, telah menangkap pelaku pembunuhan itu yang juga tetangga korban sendiri.

“Pelaku tetangga (korban,Red), pelaku sudah diamankan di Polres, masih pemeriksaan,” imbuhnya.

Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita sejumlah barangbukti dari tangan pelaku. “Ada palu, senapan angin termasuk peluru,” pungkasnya. (rdj/ram)

sumber : radarjombang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :