Pelajar Asal Kediri Tabrak Dua Kendaraan Parkir di Jombang

Di Jalan Raya Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Rabu (30/8) pagi, terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan. Tidak ada korban dalam insiden tersebut; namun, dua korban mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30. Awalnya, melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol S 2243 ECX berjalan dari arah selatan ke utara.

Sepeda motor itu dikendarai LA, 17, berboncengan dengan IKA, 13. Keduanya remaja asal Kabupaten Kediri tercatat masih berstatus pelajar.

”Motornya dari selatan ke utara, posisi kecepatan tinggi tadi itu,” jelas Kurniawan, 47, saksi mata.

Nahas, ketika pengemudi tiba di lokasi kejadian, dia mungkin tidak memperhatikan kendaraan di depannya dan menabrak mobil Kymco nopol S 4768 ZA milik Yulianti, 55 tahun, dan Daihatsu Zebra nopol N 558 CR milik Muhtarom, 62, yang tengah diparkir di pinggir jalan.

”Posisinya lagi parkir, sedang mengantar air itu mobilnya, tiba-tiba brak dan keduanya terkapar di jalan tadi,” lanjut Yulianti, pemilik motor.

Akibat kejadian itu,  motor Scoopy milik pelajar asal Kediri itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

LA dan gadis yang ia bonceng pun mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. ”Korbannya luka dilarikan ke RSK Mojowarno itu tadi,” imbuh Yuliani.

Dikonfirmasi terpisah, Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang membenarkan kejadian kecelakaan.

”Dua pemotor yang masih remaja luka, sementara pengendara mobil dan motor yang ditabrak tidak luka karena posisinya memang tidak di kendaraan,” ucap Anang.

Seluruh kendaraan yang terlibat, kini juga diamankan ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. ”Kronologi pasti masih didalami petugas,” pungkasnya. (rdj/ram)

sumber : radarjombang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :