Waria di Jember Bunuh Pria Baru Dikenal gegara Ditolak Bercinta

Kerangka korban pembunuhan waria di Jember diangkat dari sumur (Foto: Dok. Istimewa)

Hati Andri Trisnanto (21) begitu kecewa setiba di Desa Semboro, Jember. Bagaimana tidak, jauh-jauh ia dari Malang ternyata perempuan bernama Febby Ajjah yang dikenalnya melalui Facebook ternyata seorang waria bernama Fikko Ariyanto.

Meski kecewa, Andri masih mampu menyembunyikan perasaannya. Buktinya, ia masih bersedia diajak ke salon tempat usaha Fikko. Dengan penuh terpaksa juga ia menerima tawaran menginap di rumah kontrakan Fikko.

Di rumah itu juga, Fikko lalu dengan percaya diri menyatakan cintanya. Namun cinta Fikko itu bertepuk sebelah tangan sebab bukan waria yang diharapkan Andri. Jawaban penolakan ini rupanya membuat hati Fikko hancur.

Fikko tak kehilangan akal, kali ini ia mengajak Andri mabuk dengan memberi 12 butir pil dextro. Saat Andri mabuk, tanpa sungkan Fikko mengajak Andri ML melakukan hubungan intim. Tapi meskipun mabuk pil, Andri tetap menolak ajakan ML Fikko.

Sakit hati Fikko semakin memuncak. Ia pun terbersit untuk membunuh Andri. Dalam keadaan mabuk itu, Fikko kembali memaksa Andri meminum arak dan menenggak 12 butir pil dextro lagi.

Alhasil, Andri semakin teler. Saat tak berdaya ini lah, Fikko lalu membekap muka Andri hingga lemas dengan bantal. Tubuh Andri itu lantas diseret ke pinggir sumur dan hendak diceburkan ke dalamnya.

Berita Lanjutan : Setelah Diceburkan Sumur, Ini Yang Dilakukan si Waria…

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :