Terekam CCTV Diduga Penampakan sosok Pocong di Rumah Jessica Iskandar

Jessica Iskandar baru-baru ini membuat heboh sosial media, usai membagikan sebuah video CCTV di kediamannya. Dari keterangan yang terlihat di video tersebut, CCTV diambil pada 29 Maret 2023 sekitar pukul 21.19.

Sepintas, tak ada yang aneh dalam video tersebut. Pasalnya kamera CCTV hanya memperlihatkan bagian teras rumahnya yang dipenuhi bangku dan juga sebuah sepeda motor.

Akan tetapi, jika dilihat lebih teliti lagi, pada bagian sebelah kiri, dekat kaca, terdapat sebuah bayangan samar-samar berwarna putih sedang melompat-lompat. Diduga, hantu yang tertangkap di kamera CCTV rumah Jedar adalah pocong.

Melalui akun Instagramnya, istri Vincent Verhaag ini hanya bisa berdoa demi keselamatannya serta keluarga. Ia bahkan turut mendoakan arwah gentayangan tersebut, agar segera diberikan jalan ketenangan.

CCTV Rumah Jessica Iskandar

“Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV di rumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga diberikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin,” tulis Jedar pada keterangan video.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun lantas ramai mengomentari video ibu dua anak tersebut. Selain banyak yang mendoakan keselamatan Jedar dan keluarga, beberapa netizen juga memberikan saran agar lampu di beberapa sudut rumah menyala

(EL/SMK)

Sumber:celebrity.okezone.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :