Sempat Viral Ngamen di Jalanan, Mantan Artis Kolosal Revi Mariska Kini Jualan Es Boba

Revi Mariska, aktris yang populer di era 2000-an dengan beberapa sinetron kolosalnya, membuat heboh dunia maya.

Namun, tak seperti beberapa pemeran sintron kolosal seangkatannya, kini nama Revi Mariska mulai meredup.

Bahkan, belakangan nama Revi Mariska kembali viral lantaran disebut-sebut kembali muncul sebagai penjual es boba demi bisa menyambung hidup.

Hal tersebut diungkap di dalam tayangan YouTube Afdhal Yusman, rekan kerjanya dulu di sinetron kolosal baru-baru ini.

Sebelumnya, Revi Mariska sempat memberikan klarifikasi terhadap video viral di media sosial yang menampilkan dirinya sedang mengamen dengan pakaian seadanya.

Dia juga membantah rumor dari netizen yang menyebut bahwa ia jatuh miskin.

Dalam tayangan yang diunggah di akun Youtube Afdhal Yusman tersebut, disebutkan bahwa Revi berjualan boba di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tepatnya di sebuah kontainer kecil di depan sebuah mini market.

“Ini usahaku yang ke nomor tiga. Karena sebelumnya gue usaha parfum, sama tas,” ujar Revi kepada Afdhal, dilansir dari akun Youtube Afdhal Yusman, Kamis, (30/3/2023).

Dalam video tersebut, terlihat juga Revi menjual berbagai jenis rasa boba, seperti boba pada umumnya. Harganya pun cukup ekonomis yakni mulai dari Rp10 ribu per gelas.

Tidak sendiri, Revi Mariska ternyata berjalan bersama salah satu pegawainya. Revi yang kala itu mengenakan baju hijau lantas mengungkapkan bahwa usaha es boba yang dijalaninya baru mau berjalan 1 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Revi juga bercerita kepada Afdhal tentang image dirinya yang kerap dianggap stress karena kariernya yang sudah meredup.

Menurutnya, segala hal tentang dirinya yang viral di media sosial hanyalah untuk seru-seruan semata.

“Gue saat ini sebenarnya lagi di tahap ingin mengubah image, kan sebelumnya jadi orang gila sekarang jadi orang waras,” ujarnya.

“Enggak mungkin kan gua punya perusahaan banyak tapi gua sebagai ownernya gila kan. Sebenarnya yang terjadi seru-seruan aja sama kayak yang ngamen kemarin,” katanya.

(SMKN 1)

Sumber: www.celebrities.id

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :