Siswa SMP Meninggal Usai Dada Dilempar HP di Sidoarjo

Ilustrasi handphone (Dikhy Sasra/detikcom)

Nasib nahas dialami FAS, siswa kelas VII SMP di Candi Sidoarjo. Remaja laki-laki berusia 14 tahun itu dilempar ponsel hingga meninggal oleh kerabatnya yang masih duduk di bangku SD.
Peristiwa pilu itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (25/3). FAS saat itu sedang bermain bersama kerabatnya di Desa Sepande, Candi.

Di tengah aktivitas itu, FAS tersinggung dengan kerabatnya. FAS lalu mendorong kepala kerabatnya. Merasa tak terima atas perlakuan itu, kerabatnya melemparkan HP ke arah FAS. Lemparan tersebut mengenai dada FAS.

“Pengakuan orang tua korban bahwa korban dilempar HP mengenai dadanya. Karena korban pingsan, kemudian dilarikan ke klinik,” ungkap kepala sekolah FAS, Gufron, Senin (27/3/2023).

Lantaran kondisinya makin mengkhawatirkan, FAS lalu dirujuk ke RSUD. Malang, nyawanya tak tertolong sebelum sampai rumah sakit.

“Namun ketika akan dirujuk ke RSUD, korban meninggal dalam perjalanan,” imbuh Gufron.

Terkait penyebab pasti meninggalnya FAS, polisi juga belum bisa memberikan kesimpulan. Saat ini kasus itu masih didalami.

“Memang benar ada peristiwa itu, namun penyebab kematian korban terkena lemparan HP masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro.

(SMK Ma’arif NU Prambon)

Sumber:news.detik.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :