Pelajar di Mojokerto Meninggal Tertabrak Dump Truk

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto saat melakukan olah TKP. [Foto : ist]

Seorang pelajar di Mojokerto meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo. Korban meninggal dunia setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Sido Waras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan lalu-lintas dengan korban jiwa tersebut terjadi pada, Kamis (9/3/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Korban berinisial CR (16) mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 2632 NZ dari arah barat ke timur atau dari Kecamatan Dlanggu ke Kecamatan Kutorejo.

Diketahui, pelajar asal Dusun Karangdiyeng RT 04 RW 01, Desa Karangdiyeng, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto akan mendahului dump truk nopol S 9127 UK yang dikemudikan Sari Mahfudin (37) warga Dusun Tumapel RT 32 RW 11, Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dari kanan.

Namun saat mendahului dump truk tersebut, kendaraan korban menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio yang saat itu berhenti untuk belok ke kanan. Sepeda motor korban terjatuh ke kiri dan tertabrak ban belakang dump truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pada saat mendahului dari sebelah kanan. “Korban kurang bisa mengantisipasi situasi dan kondisi arus lalu-lintas yang berada di depannya,” ungkapnya.

Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mengalami luka berat dan dievakuasi ke Rumah Sakit Sido Waras di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

“Korban mengalami luka berat dan dievakuasi ke Rumah Sakit Sido Waras, namun korban akhirnya meninggal dunia saat dilakukan penanganan di UGD Rumah Sakit Sido Waras. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” jelasnya.

(SMK Ma’arif Nu Prambon)

Sumber :Beritajatim.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :