Buruh Pabrik di Mojokerto Tewas Terlindas Motor, usai Gagal Salip Truk

NAHAS: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Dusun Janti, Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Senin (27/2) pagi. (Yulianto Adi Nugroho/JPRM)

Seorang pemotor tewas kecelakaan di Jalan Raya Dusun Janti, Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Senin (27/2) pagi. Korban tertabrak motor dari arah berlawanan saat berusaha menyalip truk dari sisi kanan.

Nahas ini dialami Suparni, 53, warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari. Korban seorang diri mengendarai motor Honda Vario nopol S 6529 NAP dari arah utara atau Mojosari. Saat itu, dia sedang berangkat menuju tempat kerja ke kawasan Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo. Korban melaju beriringan dengan istrinya yang hendak berangkat kerja ke kawasan Desa Jatilangkung dengan mengendarai motor berbeda di belakangnya.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 07.00, korban berusaha menyalip kendaraan di depan. “Korban mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko.

Menurutnya, saat hendak mendahului kendaraan tersebut, korban tiba-tiba oleng ke kanan. Korban terjatuh ke jalur lawan. Di saat bersamaan, datang motor Honda Supra bernopol AG 4527 BE yang dikendarai Sakti Dirjo, 17, warga Jalan semeru I, Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Korban pun terlindas. “Karena jarak sudah dekat korban tertabrak pengendara motor tersebut,” jelas Wihandoko.

Korban tewas seketika di lokasi. Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Mendapati suaminya mengalami kecelakaan, Istri korban yang melaju di belakang seketika lemas tak berdaya. Dia mendekap jasad suaminya sembari mengubungi kerabat. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. “Barang bukti kendaraan yang terlibat kami amankan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.

Mustopo, warga di sekitar lokasi mengatakan, korban mengalami kecelakaan saat menyalip kendaraan truk. Dia mengaku sempat menyaksikan korban tergeletak dengan kondisi nazak sebelum akhirnya tewas di tempat.

(SMK Ma’arif Nu Prambon)

Sumber : RadarMojokerto.jawapos.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :