Malang Night Paradise, Wisata Malam Menyenangkan Ditemani Lampu LED yang Beraneka Warna

Kota Malang di Jawa Timur tak hanya memiliki wisata alam yang luar biasa memanjakan mata, namun juga mempunyai objek wisata buatan yang tak kalah indahnya.

Salah satunya ialah Malang Night Paradise, Objek wisata ini merupakan taman hiburan malam hari yang memiliki konsep taman lampion penuh warna bak di negeri dongeng.

Malang Night Paradise menawarkan berbagai macam hiburan malam yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung baik anak-anak hingga dewasa.

Ada beberapa wahana yang menajdi daya tarik bagi para pengunjung di objek wisata malam yang satu ini, diantaranya:

1. Magic Journey

Wahana yang satu ini merupakan wahana favorit di Malang Night Paradise. Pasalnya, disini para pengunjung bisa menyusuri sungai sambil menikmati berbagai macam keindahan selama 15 menit dengan menggunakan perahu.

Para Pengunjung akan disuguhkan dengan ornament menarik di sepanjang lorong-lorong yang dilalui perahu.

Selain itu, berbagai macam spot estetik bisa kamu temui disini, seperti rumah sihir, jungle, flower garden, avatar, kota Venesia, Jepang, Thailand, hingga Pulau Kalimantan.

2. Dancing Water Fountain

Di wahana satu ini, pengunjung akan disambut dengan air mancur dan lampu yang kelihatan indah mengikuti irama musik.

Semburan air dengan ketinggian yang berbeda-beda ditambah lampu yang mengikuti irama menciptakan effect air yang berbeda, seperti effect jets, waltz, rain curtain, dan lain-lain.

3. Taman Dinosaurus

Untuk informasi, Taman Dinasaurus yang berada disini ialah taman dinasaurus terbesar di Jawa Timur yang menampilkan repika dinasaurus dengan ketinggian rata-rata 6 meter.

Setidaknya terdapat 12 replika dinasaurus yang terdapat di wahana bermain ini, diantaranya Tyranosaurus, Liopleuredon, Triceratops dan lain-lain.

4. Taman Lampion

Di wahana Taman Lampion, kamu bisa menikmati keindahan lampion dengan berbagai warna, ukuran hingga bentuk, yakni seperti bunga yang kuncup dan mekar, bentuk panda, burung merak, dan bentuk-bentuk lampion lucu lainnya.

Ketika berada disini, kamu juga akan merasa seperti berada di negeri dongeng dengan lampion rumah jamur dan taman kelinci. Sangat menyenangkan bukan? (Jas/tim)

Sumber : https://jurnalaceh.pikiran-rakyat.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :