Liburan Asyik di Waterland Mojokerto

Semangat pagi topwisata lovers. Bagaimana hari-hari kamu, pasti sehat, senang dan semangat kan? Okey, kali ini topwisata akan membagikan lagi tempat-tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi ketika musim libur tiba. Tempat wisata apa itu?

Waterland Mojokerto. Pasti sebagian topwisata lovers pada tahu tentang tempat wisata yang epic di tengah Kota Mojokerto tersebut bukan? Tempat wisata dengan wahana air yang begitu menyenangkan untuk mengisi liburan kamu.
Waterland Mojokerto ini adalah tempat hiburan yang sangat cocok bagi keluarga, terutama sih anak-anak ya. Karena di dalam tempat wisata Waterland Mojokerto ini terdapat wahana permainan seperti kolam renang waterboom, area playground, tempat kuliner, menunggang kuda dan tempat edukasi penangkaran burung.Lokasinya yang berada di tengah Kota Mojokerto, membuat tempat wisata ini selalu penuh jika hari Minggu atau musim liburan anak-anak tiba. Jadi jangan sampai ketinggalan ketika kalian mampir ke Mojokerto, kunjungai Waterland Mojokerto ya.

Lokasi Waterland Waterpark Mojokerto ini terletak di Jalan By Pass Mojokerto Km. 54, Kedungpring, Jampirogo, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur 61361.


Lokasi tempat wisata ini sangat mudah dijangkau, karena terletak di jalur provinsi antar kota. Di mana bagi para wisatawan yang hendak menuju Jombang, Nganjuk, Madiun dari arah Surabaya. Pasti akan menjumpai tempat wisata ini.Terletak di sebelah kiri jalan raya dengan logo Waterland Mojokerto yang begitu besar, membuat tempat wisata kolam renang ini sangat mudah ditemui.(sel/tim)

Sumber : https://www.viva.co.id

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :